Find Us On Social Media :

Videonya Viral, Oknum Polisi Anggota Polres Pekalongan Ancam Sembelih Leher Rizieq Shihab, Begini Tanggapan FPI

Oknum polisi yang berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah bercerita soal kekesalannya kepada Habib Rizieq dan FPI

GridHot.ID - Video oknum anggota Polres Pekalongan Kota yang mengancam akan memenggal kepala Rizieq Shihab viral di media sosial.

Video berdurasi 2 menit 49 detik itu diunggah di akun Youtobe HENDRI OFFICIAL yang diposting pada hari Rabu (2/12/2020)."Selamat pagi untuk warga Pekalongan sekitarnya, selamat pagi untuk warga seluruh Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan. Akhir-akhir ini kita melihat ada organisasi yang bergaya preman. Bergaya jagoan. Bahkan bak seorang juara yang tidak ada tandingannya, kita semua paham siapa mereka FPI atau Front Pembela Islam," katanya.Dia mengatakan, sebagai warga Negara Indonesia dan sebagai umat muslim tidak gentar menghadapi FPI.

Baca Juga: Anak Buahnya Dihadang Laskar FPI, Kapolri Ancam Pidanakan Pihak yang Halangi Proses Hukum Rizieq Shihab, Idham Azis: Kita Sikat Semua"Demi Allah saya tidak gentar dengan FPI, Rizieq, dan kroni-kroninya dan demi Allah saya siap membabat lehernya kalau sampai berulah terlalu jauh apalagi mengacaukan NKRI," katanya.Selain itu, dirinya juga menceritakan pengalamannya saat berurusan dengan anak petinggi FPI Kota Pekalongan yang ditilang anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota.Karena merasa tak terima ditilang, anak petinggi FPI itu, mendatangkan massa yang terdiri dari 50 orang untuk menggeruduk pos polisi yang berada di Monumen Kota Pekalongan."Tak terima ditilang massa mendatangi ke pos polisi Monumen Pekalongan Kota. Kurang lebih sembilan orang saya pukulin, tergeletak semua dan sampai sekarang pun saya masih benci sama FPI karena gayanya radikal dan gayanya sok jagoan preman," imbuhnya.

Baca Juga: Minta Maaf Secara Terbuka, Rizieq Shihab Janji Tak Bakal Buat Kerumunan Lagi Selama Pandemi Covid-19: Seluruh Jadwal ke Daerah Kita Stop