Find Us On Social Media :

Videonya Disiksa Ayah Tiri Viral, Bocah 7 Tahun Menangis Histeris Sambil Teriak-teriak Minta Ampun, Anggota Polsek Pondok Gede Beri Penjelasan

Illustrasi Bocah Laki-Laki

GridHot.ID - Teriakan bocah tujuh tahun hebohkan warga.

Melansir video viral yang dunggah di akun Instagram @harycops_99p pada Kamis (3/12/2020), bocah berusia tujuh tahun itu diduga disiksa oleh ayah tirinya.

Dikutip TribunJakarta.com, penyiksaan itu terjadi di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.Pria yang merekam video tersebut mengatakan, sang anak sering disiksa oleh orangtuanya.

Baca Juga: Tubuh dan Wajahnya Terlalu Macho, Gadis Berkerudung Ini Sering Dikira Pria, Begini KisahnyaBahkan beberapa kali tetangga melihat anak itu tidak diperbolehkan masuk ke rumah, bahkan tidak diberi makan."Ayah! sudah...sudah..." teriak sang anak sambil menangis histeris.Kembali dilansir dari Kompas.com, Polsek Pondok Gede telah menyambangi rumahnya yang disebut sebagai tempat kejadian itu.Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Santri Dirga mengatakan, benar telah terjadi kekerasan terhadap anak di tempat itu.

Baca Juga: Videonya Viral, Oknum Polisi Anggota Polres Pekalongan Ancam Sembelih Leher Rizieq Shihab, Begini Tanggapan FPI