Find Us On Social Media :

Demi Uang Rp 14 Juta, Seorang YouTuber Tega Bunuh Pacarnya yang Hamil saat Siaran Live, Komite Investigasi: Jasadnya Ditemukan di Sana

YouTuber Rusia Stas Reeflay (30) yang membunuh pacarnya demi uang Rp 14 juta dari penonton

GridHot.ID - Tindakan YouTuber asal Rusia bernama Stas Refflay tidak patut dicontoh.

Stas Reeflay (30) ditangkap karena diduga menayangkan langsung video dirinya membunuh pacarnya yang hamil, demi mendapatkan sejumlah uang dari penonton.

Reeflay menyiksa Valentina "Valya" Grigoryeva (28) dengan memaksanya hanya mengenakan pakaian dalam meski suhu saat itu di bawah nol derajat Celcius.

Baca Juga: Jangan Asal Cari Duit Lalu Hura-hura, Para Youtuber Disentil Sri Mulyani untuk Wajib Bayar Pajak ke Negara, Sang Menteri Sebut Semua Ini Demi Bantu Masyarakat Miskin

Ia tega melakukannya demi uang 1.000 dollar AS (Rp 14 juta) yang dibayar penonton karena ingin menyaksikan aksi berbahaya itu.

Menurut laporan media BAZA yang dikutip Kompas.com dari New York Post pada Jumat (4/12/2020), Valya tewas diduga karena hipotermia.

Reeflay yang bernama asli Stanislav Reshetnikov tetap menyalakan kameranya bahkan setelah dia menyadari pacarnya "setengah sadar" di rumahnya di desa Ivanovka, dekat Moskwa, menurut laporan East2West.

Baca Juga: Lewat Youtube, Habib Rizieq Shihab Sebut Dirinya Bakal Sampai ke Indonesia pada 10 November 2020: Paspor Juga Sudah di Tangan