Find Us On Social Media :

Prabowo Subianto Bakal Borong 48 Unit Pesawat Tempur Rafale dari Pemerintah Prancis

Jet tempur Dassault Rafale.

GridHot.ID -Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sempat mengungkapkan ketertarikannnya untuk membeli pesawat tempur Rafale dari Pemerintah Prancis.

Lalu bagaimana kabarnya sekarang?

Apakah jadi dibeli?

Melansir media Prancis latribune.fr, Indonesia akan segera menyelesaikan kesepakatan pembelian 48 pesawat tempur Rafale dari Pemerintah Prancis. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, negosiasi antara Prancis dan Indonesia berjalan sangat baik.

Baca Juga: Perusahaan Miliknya Disebut Dapat Jatah Ekspor Benur dari Edhy Prabowo, Adik Prabowo Subianto: Saya Merasa Dizalimi, Dihina, DifitnahDalam kunjungan ke Hôtel de Brienne pada 21 Oktober lalu, Prabowo Subianto menegaskan ketertarikannya.Bahkan disebut-sebut Indonesia menginginkan kesepakatan itu rampung sebelum akhir tahun.Menanggapi pemberitaan tersebut, Juru Bicara Kementerian Pertahanan Indonesia Dahnil Anzar Simanjuntak tidak mau berkomentar terkait rencana pembelian Rafale.Dahnil menegaskan Indonesia saat ini menjajaki kerja sama pertahanan dengan semua negara.(AnadoluAgency)Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul "Prabowo Tertarik Beli Pesawat Tempur Rafale dari Prancis, 48 Unit Akan Diborong Tahun Ini"(*)