Find Us On Social Media :

7 Bulan Menghilang Baru Dilaporkan, Duda di Aceh Ditemukan Tewas dalam Septic Tank Diduga Dibunuh Teman Dekat, Polisi Bongkar Motif Pelaku

Penyidik Satuan Reskrim Polres Bener Meriah berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan yang dikubur dalam septic tank.

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Penyidik Satuan Reskrim Polres Bener Meriah berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan yang dikubur dalam septic tank.

Korban disebut bernama Darwinto Sitohang (44) yang merupakan seorang warga Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Korban diduga sudah menghilang sejak April 2020, namun keluarga baru membuat laporan resmi di Polsek Bandar pada November 2020.

Baca Juga: Pasang Badan Bela Sang Ayah yang Cekcok dengan Sepupunya, Warga Prabumulih Ini Nekat Tebaskan Parang ke Tangan dan Kepala Pamannya Sendiri, Ibu Korban: Ya Allah Mati Anakku Oy

Melansir Serambinews.com, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Ipda Iwan AK, mengungkapkan kasus ini kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Menurut Ipda Iwan, dalam kasus dugaan pembunuhan ini, polisi telah menetapkan satu orang tersangka.

Tersangka yakni IS (33), warga Kampung Pondok Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga: Seolah Gadaikan Nurani Hanya Demi Uang yang Tak Seberapa, Youtuber Ini Tega Bunuh Sang Pacar Beserta Bayi yang Dikandungnya Saat Live Streaming Berlangsung!

“Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan kita telah menetapkan tersangka berinisial IS (33),” ujar Iwan AK.