Find Us On Social Media :

Anak Gadis Krisdayanti Umumkan Hal Penting, Aurel Hermansyah: Melelahkan, Perlu Waktu untuk Mentalku!

Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Anang Hermansyah Pernah Ungkap Keinginan Aurel untuk Warisi Jejak Krisdayanti, https://medan.tribunnews.com/2020/06/07/anang-hermansyah-pernah-ungkap-keinginan-aurel-untuk-warisi-jejak-krisdayanti.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Aurel Hermansyah, penyanyi cantik yang juga kekasih Youtuber terkenal ini tetiba mengunggah sebuah kata-kata yang mengejutkan publik.

Anak gadis dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tiba-tiba memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial.

Melalui akun Instagram miliknya, Aurel Hermansyah mengumunkan rencananya untuk tidak menggunakan media sosial lagi.

Seperti yang kita tahu bahwa Aurel Hermansyah sendiri adalah salah satu artis yang aktif di media sosial.

Baca Juga: Orang Tuanya Artis Tajir Melintir, Aurel Hermansyah Tak Malu Pakai Makeup Harga Rp 8 Ribuan Sampai Bikin Nagita Slavina Kaget, Netizen: Dua Wanita Sederhana tapi Berkelas

Bahkan pekerjaannya pun seringkali melibatkan akun media sosial miliknya.

Namun sepertinya keputusan Aurel untuk rehat sejenak dari media sosial sudah dipikirkan matang-matang.

Ia menuliskan sebuah pesan melalui unggahan di Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah, pada Senin (7/12/2020) lalu.

"Hey guys, jadi aku di sini bawa kabar baik dan buruk. Kabar buruknya, aku akan berhenti dari semua akun media sosialku untuk beberapa hari."

Baca Juga: Digadang-gadang Akan Gelar Pernikahan Mewah, Atta Halilintar Justru Geram Bukan Kepalang Dengar Isu Tak Sedap Jika Dirinya Batal Nikahi Aurel Hermansyah: Kita Bilang Mundur Tahun Depan!