Find Us On Social Media :

Loncat Sambil Bawa Obor dan Bensin, Suami di Riau Tega Bakar Istri hingga Tewas Terpanggang, Adik Korban: Memang Biadab!

Baru-baru ini warga Simpang Kelakap Tujuh, Kota Dumai, Riau dibuat geger oleh aksi seorang suami yang tega membakar istrinya pada Selasa (8/12/2020)

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Baru-baru ini warga Simpang Kelakap Tujuh, Kota Dumai, Riau dibuat geger.

Pasalnya, seorang suami dengan tega membakar istrinya yang tengah jaga warung.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Selasa (8/12/2020) pagi.

Baca Juga: Beraksi Bengis Penggal Satu Keluarga, Kelompok Teroris MIT Poso Disebut Ikut Bakar Gereja, Kapolda Sulteng Buka Suara: Saya Sudah Cek Langsung ke TKP

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii, disebutkan bahwa seorang suami di Dumai, Riau, tega membakar istrinya yg saat itu sedang jaga warung pada Selasa (8/12/2020) pagi.

Korban dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pelaku yang juga menderita luka bakar sudah diamankan pihak berwajib.

Meski demikian, sebelum diamankan polisi, pelaku sempat diberi bogem mentah dari warga yang merasa emosi akan aksinya tersebut.

Baca Juga: Anak Buah Ali Kalora Kembali Berulah, Disebut Bantai Satu Keluarga dan Bakar 7 Rumah Warga, Satgas Tinombala Langsung Kerahkan Pasukan

Melansir TribunPekanbaru.com, warga Dumai, dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan dengan cara dibakar, tepatnya di Jalan Hasaniudin simpang empat Lampu merah, arah ke ratu Sima, pada Selasa (8/12/2020).