Find Us On Social Media :

Sekretaris FPI Sebut 6 Jenazah Pengawal Habib Rizieq Masing-masing Punya Lebih dari Satu Lubang Peluru, Munarman: Tembakan ke Arah Jantung Para Syuhada

Enam anggota FPI yang ditembak mati polisi ketika bentrok

GridHot.ID - Enam jenazah yang tewas tertembak polisi memiliki satu lubang peluru di tubuhnya.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman dalam keterangan tertulisnya Rabu (9/12/2020).Munarman mengatakan, setelah 24 jam, enam jenazah laskar FPI itu akhirnya diterima pihak keluarga setelah seharian di RS Kramat Jati.Kepulangan jenazah itu tidak lepas dari peran beberapa pihak mulai dari tokoh agama, Komnas HAM, hingga anggota DPR RI.

Baca Juga: Ada 2 Kode Rahasia Dalam Voice Note Laskar FPI, Roy Suryo Sebut Isi Rekaman Kurang Signifikan: Menimbulkan Persepsi yang Beda-beda"Kami juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada M. Romo Syafe'i dan Fadli Dzon yang dengan secara langsung turun ke RS Polri untuk memastikan jenazah bisa diserahkan kepada pihak keluarga sampai dengan keluarnya jenazah dari RS Polri," ujar Munarman.Pihaknya juga sudah melihat kondisi jenazah laskar FPI yang tewas tertembak polisi.

Beberapa pihak keluarga jenazah dan anggota FPI sudah memeriksa kondisi jenazah saat dimandikan.Saat diperiksa, setiap jenazah memiliki lebih dari satu lobang peluru di tubuhnya.

Baca Juga: CCTV di Tol Japek Jadi Kunci, Polri Sebut Punya Rekaman Saat Laskar FPI Serang Polisi: Nanti Kita Kasih Lihat