Find Us On Social Media :

Demi Dapatkan Sejumlah Informasi, Wanita yang Berprofesi Sebagai Agen Mata-mata China Rela Ditiduri Politisi Amerika, Intip Sosoknya

Fang-fang mentargetkan politisi muda yang sedang naik daun.

GridHot.ID - Mata-mata atau disebut juga agen rahasia bertugas untuk mengumpulkan informasi mengenai sebuah organisasi atau lembaga.

Beberapa negara di dunia disebut memiliki mata-mata yang unggul.

Seperti Amerika, Britania Raya, hingga Israel.

Namun, sedikit disinggung bagaimana negara sekelas China, melancarkan aksi mata-mata mereka.

Menurut Daily Star pada Selasa (8/12/20), aksi spionase mata-mata China terkuak memanfaatkan seorang agen wanita China.

Baca Juga: Korea Utara Sedang Mlarat-mlaratnya, Kim Jong Un Diduga Kirim Mata-mata Tingkat Tinggi ke Jantung Eropa untuk Cari Duit Tambahan, Bisnis Haram Ini Jadi Modalnya

Laporan investigasi yang dilakukan selama setahun, mengungkapkan hubungan antara mata-mata China itu dengan anggota politisi di AS.

Wanita yang diketahui menggunakan nama Fang Fang, dilaporkan diperiksa oleh FBI saat dia kerap bergaul dengan politisi di AS.

Menurut laporan itu, Fang Fang yang dicurigai sebagai mata-mata China, menargetkan politisi Amerika yang sedang naik daun.

Dia membujuk mereka kemudian menawarkan berhubungan badan untuk mencapai tujuannya.

Investigasi selama setahun oleh Axios telah mengungkapkan bagaimana sebuah operasi intelijen berkembang. Sesuai dengan pembuat hukum California atas arahan Kementerian Keamanan Negara China.

Baca Juga: Tertangkap Satelit Mata-mata, Rezim Kim Jong Un Latih Lumba-lumba untuk Perkuat Militer Korea Utara, Ikuti Jejak Amerika Serikat?

Fang Fang, juga dikenal sebagai Christine Fang, wanita berada di tengah skandal itu, dilaporkan telah berhubungan seks dengan setidaknya dua Walikota Midwestern.

Menurut laporan Axios, beberapa petualangannya bahkan terekam oleh FBI, yang memata-matai Fang saat mereka mengejar petunjuk lain.