Find Us On Social Media :

Tertabrak Kereta Api di Sragen, Pelda TNI Eka Budi Hilang Misterius di Lokasi Kejadian, Bercak Darah Jadi Tanda Terakhir yang Ditinggalkan, Masih Hidup?

Tempat kejadian

Gridhot.ID - Kecelakaan yang terjadi di Sragen menghebohkan warga sekitar.

Pasalnya kejadian tersebut melibatkan mobil patroli yang tertabrak kereta di perlintasan.

Salah seorang korban hingga kini masih belum bisa ditemukan oleh tim yang bertugas.

Pencarian terhadap Pelda Eka Budi yang diduga terjatuh di Sungai Cemara Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah masih terus dilakukan.

Pelda Eka adalah anggota Koramil Kalijambe yang menjadi korban kecelakaan setelah mobil patroli Polsek Kalijambe yang ditumpangi tertabrak kereta api di perlintasan Dukuh Siboto RT 11 Desa Kalimacan, Kalijambe, Sragen, Minggu (13/12/2020) malam.

Baca Juga: Blak-blakan, Mikhayla Mengaku Benci Lihat Ibunya Pulang Larut Malam, Putri Sulung Nia Ramadhani: Aku Gak Suka

"Dalam kendaraan tersebut dua merupakan anggota Polri sudah ditemukan.

Namun satu orang anggota TNI atas nama Pelda Eka Budi ini masih belum ditemukan," kata Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Rano Tilaar, kepada wartawan seusai meninjau lokasi kejadian di Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Senin (14/12/2020).

Berdasarkan hasil pengamatan di lokasi, Rano menduga tubuh Pelda Eka Budi terlempar dari dalam mobil yang terseret kereta api dan masuk ke sungai.

"Indikatornya di jembatan kereta api ini ada bercak darah, sehingga kemungkinan sebelum terlempar dia sempat terhantam pagar jembatan kereta," terang dia.

Pihaknya bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Basarnas, dan TNI/Polri untuk melakukan penyisiran.

Baca Juga: Mengejutkan, Teddy Ternyata Sudah Menikah Lagi, Ketua RT: Istrinya Masih Muda, di Bawah 30 Tahun