Find Us On Social Media :

Mobilnya Melaju Menabrak 2 Mobil yang Terparkir hingga Diduga Dipengaruhi Alkohol, Salshabilla Adriani Beri Penjelasan Begini

Terkena Kasus Tabrak Mobil, Penampilan Salshabilla Adriani jadi Sorotan. Tasnya Puluhan Juta!

GridHot.ID - Artis cantik Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/2020) malam.

Mobil yang dikendarainya menabrak 2 buah mobil yang terparkir.

Menurut seorang saksi sekaligus pemilik mobil yang ditabrak sang artis, Salshabilla diduga di bawah pengaruh alkohol.

 Baca Juga: Tabrak 2 Mobil di Kemang, Artis Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan, Begini Penjelasan Polisi

Made Entertainment yang menjadi manajemen Salshabilla Adriani menjelaskan insiden tabrakan beruntun yang terjadi Selasa (15/12/2020) malam.

Made Entertainment mengatakan, kabar yang menyebutkan Salshabilla Adriani diduga sedang berada dalam pengaruh minuman beralkohol saat mengalami kecelakaan beruntun itu tidak benar.

"Kami tegaskan, sebelum dan atau saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras atau zat adiktif lain," tulis manajemen Salshabilla Adriani, Rabu (17/12/2020).

 Baca Juga: Saksi Mata Sebut Omongan Salshabilla Adriani Sempat Nggak Teratur, Sang Artis Kabur Usai Seruduk 2 Mobil yang Terpakir

Hal tersebut, lanjut penjelasan itu, "Dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh polisi."