Find Us On Social Media :

Terbungkus Tas Hajatan, Bayi Baru Lahir Ini Ditemukan Tergeletak di Teras Rumah Warga, Saksi: Dikira Kucing

Warga Dusun Wonorejo, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dibuat heboh dengan penemuan sesosok bayi perempuan dibungkus tas hajatan

GridHot.ID - Warga Dusun Wonorejo, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dibuat heboh dengan penemuan sesosok bayi perempuan.

Bayi tersebut ditemukan di teras rumah warga dengan terbungkus tas hajatan berwarna ungu.

Dikutip dari Surya.co.id, sesosok bayi perempuan ditemukan warga di teras rumah milik Yuyun Krisnawati (36) di Dusun Wonorejo, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Santai Kuburkan Bungkusan yang Dikira Anak Kambing, Pria Ini Kaget Bukan Main Ketahui Isinya Jasad Bayi yang Dibunuh Sang Istri: Saya Sama Sekali Tidak Tahu

Kondisi bayi mungil itu diduga baru dilahirkan lantaran ada darah dan ari-ari masih menempel di tali pusar.

Ketika dibuang, kondisi bayi memprihatinkan yakni dibungkus tas hajatan warna ungu yang diduga sengaja dibuang oleh orang tak bertanggung jawab.

Pingkan Aurel (16) anak pemilik rumah pertama kali menemukan bayi itu saat hendak ke kamar mandi rumahnya, Jumat malam (18/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Terbaring di Lantai, Bayi 3 Tahun Mati Tragis Gara-gara Idap Penyakit Tidur Berjalan, Ini Kisahnya

Dia sempat mendengar suara tangisan bayi.

"Tadi yang mengetahui anak saya ada suara tangisan di dalam bungkusan tas hajatan sempat dikira kucing, ternyata bayi perempuan," ungkap, Yuyun Krisnawati, Sabtu (19/12/2020).