Find Us On Social Media :

Villa Hingga Mobil Innova, Ini Daftar Harta Mendiang Lina yang Sudah Dijual Teddy, Rizky Febian: Itu Kan Hak Iky!

Teddy diam-diam jual aset milik Lina Jubaedah, yang merupakan hak dari Rizky Febian.

GridHot.ID - Nampaknya kisruh perebutan harta gono-gini Lina Jubaedah masih belum usai.

Hubungan sang pelawak Sule pun semakin memanas dengan Teddy Pardiyana suami Lina Jubaedah.

Teddy pun dituding Rizky Febian telah menjual indekos milik sang ibu, hal itu diketahui Rizky lewat iklan jual-beli di sebuah situs online.

Perseteruan antara keluarga pelawak Sule dengan suami mantan istrinya, Teddy Pardiyana tampaknya belum mereda.

Baca Juga: Kupingnya Dibuat Panas dengan Ocehan Teddy yang Semakin Menjadi-jadi, Rizky Febian Skak Mat Sang Ayah Tiri: Harusnya Kerja Daripada Mencari Hak yang Bukan Haknya!

"Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya, tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual," kata Rizky Febian dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Rizky juga mengatakan, dia sempat menegur dua orang yang memasang iklan indekos almarhumah ibunya dijual itu.

"Tiba-tiba ada dua orang taruh iklan kosan itu, yang satu orang sempat kami tegur, yang satu lagi ngeyel dia bikin iklan lagi, sedangkan itu bukan haknya," ujar Rizky.

Selain kos-kosan, putra sulung pelawak Sule itu juga mempertanyakan vila yang terletak di Bandung yang juga baru diketahui Rizky sudah dijual.

Baca Juga: Mbak You: Teh Lina Ataupun Teh Icha, Semua Korban Teddy, Dia Bukan Orang yang Bisa Diajak Hidup Susah

"Vila di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Iky, kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?" tanya Rizky.

Bukan hanya kosan dan vila, bahkan Rizky juga mendengar kabar mobil Innova yang dulu sempat digunakan ibunya sudah dijual.

Padahal mobil itu dibeli dari uang hasil jerih payah Rizky Febian. "Diketahui itu (mobil) sudah dijual oleh pak Teddy," kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky.