Find Us On Social Media :

Namanya Dicatut dalam Proyek Bansos Juliari Batubara, Gibran Beri Bantahan Keras, Putra Sulung Jokowi: Saya Tidak Pernah Ikut-ikutan Soal Gituan

Gibran Rakabuming Raka ditemani istrinya Selvi Ananda tiba di TPS 22 di Kampung Tirtoyoso, Jalan Kasuari Nomor 3 RT 5 RW 13, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Rabu (9/12/2020).

Gridhot.ID - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka membantah tudingan yang menyebutnya telah memberi rekomendasi ke eks Mensos Juliari Batubara, untuk memesan tas bingkisan Bansos ke Sritex.

"Tidak benar itu, berita tidak benar itu. Saya tidak pernah beri rekomendasi soal tas goodie bag itu, nggak pernah seperti itu," kata Gibran ditemui setelah membagikan sejumlah paket bantuan ke warga Solo, Senin (21/12/2020)."Silakan crosscheck ke KPK, silakan crosscheck ke Sritex," sambungnya.Gibran juga menyatakan, dia siap diproses secara hukum bila ada bukti dia terseret kasus Bansos Juliari Batubara.

Baca Juga: Baru Menang Pilkada Solo, Heboh Nama Gibran Dikaitkan dengan Orderan Tas Bansos Proyek Eks Mensos Juliari Batubara, Sritex: Kami Tidak TahuMengenai sosok Juliari, Gibran malah mengaku belum sekalipun bertemu."Ya kenal, tapi tidak pernah bertemu," kata Gibran.Gibran pun menyesalkan pemberitaan yang beredar.Ia mengaku tidak pernah cawe-cawe di proyek Bansos, termasuk memberi rekomendasi soal pengadaan barang.

Baca Juga: Namanya Tak Begitu Terdengar Sejak Pra Pilkada 2020, Sosok Calon Satu Ini Mendadak Kondang di Sosmed hingga Menggeser Popularitas Gibran, Digadang-gadang Netizen Jadi 'Jokowi Selanjutnya'