Find Us On Social Media :

Rizky Febian Ngamuk Uang Tabungan Rp 5 Miliar yang Dulu Dititipkan ke Lina Jubaedah Kini Raib Entah ke Mana, Teddy Malah Kabur Sejak Anak Sule Naik Darah

Rizky Febian bongkar kelakuan Teddy yang sempat telantarkan Bintang tanpa dijenguk selama berbulan-bulan dan hanya kirim 3 dus susu.

Gridhot.ID - Perseteruan anak-anak Sule dengan Teddy kini makin memanas.

Banyak fakta mulai terungkap satu-persatu.

Rizky Febian dan Putri Delina, mengaku belum paham posisi Teddy Pardiyana dalam mempertanyakan hak warisan Lina Jubaedah.

Keduanya semakin bingung, sebab beredar kabar sejumlah aset peninggalan Lina Jubaedah yang dibangun dengan uang Rizky Febian raib dijual Teddy.

Baca Juga: Tutup Tahun 2020, Kapolri Langsung Mutasi Mutasi Besar-besaran di Tubuh Polri, Ratusan Jenderal dan Pamen Harus Siap Ganti Jabatan

Bukan jumlah yang sedikit, total tabungan Rizky Febian yang dititipkan kepada almarhum Lina Jubaedah yakni nyaris senilai Rp 5 miliar.

Kuasa Hukum Rizky Febian dan Putri Delina, Fery Ferdian pun menyebutkan bahwa berkas-berkas harta warisan Lina Jubaedah yang disimpan di brankas adalah murni harta dari pernikahan sebelumnya.

"Bahwa yang berada di brankas tersebut, ini ada yang berbentuk sertifikat," ungkap Fery Ferdian, dikutip Sosok.ID melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Senin (21/12/2020).

"Nah disini ada nama Rizky Febian. Ada nama Kang Sule. Dan dibeli sejak pernikahannya Kang Sule dengan Almarhumah."

Baca Juga: Dikenal Sebagai Raja Menara Seluler, Kekayaan Agus Wahyu Trenggono yang Kini Ditunjuk Sebagai Menteri KP Sungguh Tak Main-main, Ini Totalnya

"Jadi 100 persen dari uang Kang Sule. Pertanyaan saya sekarang, hak Teddy ini apa?" kata Fery.

"Almarhumah ini menyimpan uang Rizky Febian sekitar hampir Rp 5 miliar. Ini akan kita pertanyakan, ke mana uang ini?" ungkap Kuasa Hukum Rizky dan Putri tersebut.