Find Us On Social Media :

Jika Mau Sabar, Teddy Pasti Kebagian Harta Warisan Lina Jubaedah, Sule: Ya Tunggu Saja...

Kolase foto Sule dan Teddy

GridHot.ID - Komedian Sule bicara soal harta warisan peninggalan Lina Jubaedah.

Melansir kanal YouTube wara hot, Selasa (22/12/2020), Sule mengatakan akan memberikan warisan Lina Jubaedah pada Teddy Pardiyana. Namun, dikatakan Sule, warisan Lina Jubaedah tidak diberikan dalam waktu dekat mengingat usia anak Teddy yang masih bayi.

Baca Juga: Lembaran-lembaran Buku Harian yang Ditulis Lina, Dibaca Saat Ingat Ibunya, Rizky Febian: Bisa Dibayangkan, Ketika Mama..."Sebetulnya, ya tunggu aja. Nanti juga kebagian, kan biasanya d iumur 21 tahun baru dia kebagian ya, tapi enggak tahu juga saya. Kan masih bayi, dia dikasih, tidak bisa merasakan kenikmatan itu dong," ujar Sule."Nanti pasti kebagian, kita lihat secara islam, hukum, negara seperti apa, kita kan negara hukum. Jadi nanti ada pengacara mengatur semua," tutur dia.

Tak hanya itu, Sule juga meminta Teddy membuktikan bahwa hak-hak anaknya dari peninggalan ibunya, Lina Jubaedah masih disimpan baik ayah tirinya itu.

Baca Juga: Bantah Pernyataan Rizky Febian, Kuasa Hukum Percaya Teddy Tak Mungkin Jual Aset Mendiang Lina Jubaedah: Jual Rumah Itu Bukan Semudah Jual Pisang Goreng