Find Us On Social Media :

Ungkit Tawar Menawar Jabatan, Natalius Pigai Sebut Mantan Kepala BIN Dedengkot Tua, Hendropriyono Balas dengan Bijak: Moralmu Sangat Merosot

AM Hendropriyono

Gridhot.ID - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono merespon cuitan  aktivis HAM asal Papua, Natalius Pigai.

Natalius Pigai melalui di Twitter awalnya mempertanyakan kapasitas Hendropriyono terkait statemennya soal FPI.

Sebelumnya, Hendropriyono dalam pemberitaan sejumlah media mewanti-wanti kepada organisasi pelindung mantan anggota FPI.

Baca Juga: Darah Jendral Mengalir Deras di Tubuhnya, Keponakan KSAD Andika Perkasa Ini Diam-diam Bakal Jadi Idola Kaum Hawa, Pesona Cucu Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Tak Terbantahkan

Pelarangan FPI diumumkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD. Pemerintah juga mengungkap jejak pidana, dukungan terhadap ISIS, dan perkara terorisme.

Apabila ada organisasi yang menampung eks anggota FPI, bisa-bisa organisasi tersebut juga bakal kena sanksi oleh pemerintah.

"Artinya, jika ada organisasi lain yang menampung eks anggota FPI, maka organisasi tersebut juga dapat dikenakan sanksi yang sama," kata Hendropriyono dalam pemberitaan tersebut.