Find Us On Social Media :

Berurusan dengan Polisi Usai Main Ranjang dengan Gisella Anastasia yang Saat Itu Berstatus Istri Orang, Michael Yukinobu De Fretes: Ini Hukuman dari Tuhan pada Saya

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan selama nyaris 12 jam di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020) malam. Dalam keterangannya, Nobu meminta maaf sekaligus menyesali perbuatannya.

GridHot.ID - Pemeran pria dalam kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes, dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021) kemarin.

Nobu diketahui memenuhi panggilan sejak pukul 10.15 WIB dan menjalani protokol kesehatan terlebih dahulu sebelum diperiksa.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Michael Yukinobu de Fretes selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Pesan Bijak Hingga Potretnya Memeluk Gading Marten Viral di Tengah Kasus Video Syur 19 Detik, Roy Marten: Itu Bukan untuk Gisel

Diperiksa hampir 12 jam, Michael Yukinobu hanya menyampaikan permintaan maaf berkait video 19 detik tersebut.

Pria yang akrab disapa Nobu ini juga mengaku bakal kooperatif menjalani pemeriksaan. Sayangnya Nobu tak mau menjelaskan mengenai hasil pemeriksaan.

“Selamat malam untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum. Saya akan berusaha kooperatif,” ucap Michael Yukinobu usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin malam.

Baca Juga: Kecipratan Getah Video Syur, Adhietya Mukti Tak Sungkan Kuliti Tabiat Asli Gisel Pasca Kebenaran Terungkap: di Mata Temen-temen Dia...

Nobu juga menyampaikan penyesalannya.