Find Us On Social Media :

Dikabarkan Nikah Siri dengan Tissa Biani di Bali, Dul Jaelani: Waduh, Tahu Dari Mana?

Dul Jaelani dan Tissa Biani

GridHot.ID - Dul Jaelani dan Tissa Biani buka suara soal rumor yang menyebut keduanya telah menikah siri saat liburan di Bali.Melansir acara Bukan Bisik-Bisik, pada Senin (4/1/2021), Iis Dahlia awalnya menyapa pasangan artis yang tengah dimabuk cinta tersebut."Ini kalau ngelihat dari tampang kalian berdua, terus aku sering banget sekarang ini lagi ngelihat YouTube-nya mereka berdua itu selalu ada, di mana ada Dul, di situ ada Tissa, begitu pun sebaliknya. Udah makin mantep nih Dul?" tanya Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL."InsyaAllah, doakan saja," jawab Dul.

Baca Juga: Positif Corona Tepat di Hari Ibu, Maia Estianty Cuma Bisa Tegur Sapa dengan Putra Bungsu, Dul Jaelani: Maaf Belum Bisa Jadi Anak Baik"Amiin," timpal Tissa setuju. Kemudian, Uya Kuya langsung menanyakan perihal kebenaran jika Dul dan Tissa sudah menikah siri saat berlibur di Bali. "Benar nggak sih katanya liburan kemarin sekaligus nikah siri itu?" tanya Uya Kuya.Meski awalnya terkejut, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini justru tak membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Bongkar Permintaan Maia Estianty padanya Saat Umroh, Dul Jaelani: Bunda Minta Aku Mendoakan Keselamatan untuk Ayah, Tante Mulan, dan Adik-adikku