Find Us On Social Media :

Negara Sekitar Termasuk Indonesia Harus Waspada, Tiongkok Ternyata Sedang Mempersiapkan Perang Dunia Ke III di Laut China Selatan, Amerika Serikat Langsung Lakukan Hal Ini

Gambar Ilustrasi - Laut China Selatan

GridHot.ID  - Amerika Serikat (AS) membawa kabar baru.

Rancangan Undang-Undang (RUU) Belanja Pertahanan AS senilai US$ 740 miliar atau senilai Rp 10,3 kuadriliun telah disahkan Kongres negara Paman Sam.

RUU ini berhasil diloloskan Senat AS pada hari Jumat lalu dengan 81 suara untuk membatalkan veto Presiden AS, Donald Trump.

Keputusan Kongres ini menjadi sejarah baru bagi pemerintahan AS dimana dua partai yang biasanya saling beroposisi kini berdamai.

Baca Juga: Bersikeras Tolak Ilmuan WHO Periksa Kasus Covid-19, China Ternyata Simpan Tujuan Politis Dibaliknya, Ini yang Sedang Direncanakan

Hal itu juga menjadi tanda keprihatinan tersendiri parlemen AS terhadap kepemimpinan Donald Trump selama beberapa waktu ini.

Persetujuan ini bukan tanpa alasan, menurut Pimpinan Senator, James Inhofe kesepakatan pengesahan RUU Pertahanan ini tak lain karena imbas dari pergerakan China.

James Inhofe mengungkapkan ini sebagai tindak lanjut klaim mengenai Beijing yang sedang mempersiapkan perang dunia ke III.

"Kami berada dalam situasi paling berbahaya yang pernah kami alami sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga: Sudah Jadi Incaran Pemerintah China, Jack Ma Kini Bermasalah dengan Amerika Serikat, Aplikasi Buatannya Diblokir Donald Trump Sampai Ada Larangan Keras