Find Us On Social Media :

Pertama Kalinya dalam Sejarah, Kim Jong Un Tiba-tiba Berpidato Pakai Seragam Militer Lengkap dengan Segala Pangkatnya, Senapan Serbu Nampak di Meja, Akan Berperang?

Kim Jong Un tiba-tiba mengenakan seragam militer dan menempatkan senapan serbu di mejanya (6 Januari 2021)

Gridhot.ID - Kim Jong Un memang menjadi sosok yang sangat disoroti di dunia.

Segala tingkah lakunya sering kali buat banyak negara was-was terutama para negara tetangganya.

Kali ini Kim Jong Un memberikan aksi mengejutkan.

Baca Juga: Hati-hati, Jawa-Bali Segera PSBB, Presiden Jokowi Peringatkan Indonesia Berpotensi Lockdown: Masyarakat Harus Tahu!

Media pemerintah Korea Utara menunjukkan potret Pemimpin Kim Jong Un yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia memakai seragam militer dan senapan serbu di mejanya.

Kim selalu mengenakan pakaian sipil untuk penampilan publik.

Baca Juga: Biasa Hidup Penuh Kemewahan, Chaterine Wilson Alami Gatal-gatal di dalam Tahanan, Pengacara: Dalam Situ Kan Ramai

Dan, ini adalah pertama kalinya dia berseragam militer sejak mewarisi kekuasaan setelah kematian sang ayah pada Desember 2011.

Foto Kim berseragam militer muncul ketika dia berjanji untuk memperkuat pertahanan Korea Utara, hanya beberapa minggu sebelum pelantikan Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

Melansir Channel News Asia, potret besar itu menunjukkan Kim dalam seragam putih berkilau dengan bintang marshal tergantung di lehernya dan di tanda pangkatnya.

Baca Juga: Video Syur 19 Detik Miliknya Hebohkan Publik, Gisella Anastasia yang Kini Jadi Tersangka Akhirnya Meminta Maaf, Sahabat: Banyak Orang Mungkin Mengikuti Apa yang Dilakukan