Find Us On Social Media :

Gemetar Saat Hendak Suntikkan Vaksin Covid-19 ke Presiden Jokowi, Abdul Muthalib Langsung Jadi Perbincangan Warganet, Intip Sosoknya yang Punya Kepedulian Tinggi pada Penyakit Kanker Payudara

Prof. Dr Abdul Muthalib, Wakil Ketua Dokter Kepresidenan

GridHot.ID - Wakil Ketua Dokter Kepresidenan RI, Prof. Dr. Abdul Muthalib ramai diperbincangan di media sosial.Sebagaimana diketahui, Abdul Muthalib merupakan dokter yang bertugas menyuntikkan vaksin Covid-19 untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).Penyuntikan tersebut berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (13/1/2021).Dilansir GridHot.ID dari kanal YouTube metrotvnews, Rabu (13/1/2021), Abdul Muthalib mengaku sempat gugup saat hendak menyuntik Presiden Jokowi.

Baca Juga: Sputnik V Siap Mendarat di Indonesia, Rusia Selangkah Lebih Cepat Siapkan Vaksinnya, Kedubes Negeri Beruang Merah Sudah ke BPOM Lakukan Pendaftaran"Menyuntik orang pertama di Indonesia tentunya ada rasa (gugup) juga, tetapi masalah itu tidak menjadi halangan buat saya," ujarnya."Pada waktu menyuntikannya, tidak masalah, tidak gemetaran lagi. Pertamanya saja agak gemeteran," sambungnya.Seiring berjalannya waktu, Abdul Muthalib mengaku dapat mengendalikan rasa gugup yang sempat melanda sehingga ia sukses menyuntikkan vaksin ke Presiden Jokowi.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Siap Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Sinovac Asal China, SOP Penyuntikan Sama Saja dengan Puskesmas, Ini Daftar Pejabat yang Ikut Vaksinasi Bareng Presiden, Ada Selebriti!