Find Us On Social Media :

Fokus Cari Puing dan Korban Sriwijaya Air SJ 182, Kopaska Bergegas Usai Dengar Jeritan Minta Tolong, Berhasil Selamatkan Dua Sosok yang Terombang-ambing di Lautan

Kopaska menemukan dua nelayan terapung di Perairan Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu. Satu di antaranya meninggal pada Rabu (13/1/2021).

GridHot.ID - Dunia penerbangan Tanah Air kembali berduka usai pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dikabarkan hilang kontak.

Pencarian demi pencarian pun terus dilakukan untuk menemukan puing dan korban kecelakaan tragis di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Mengutip GridHits.ID, setelah melakukan pencarian, puing-puing besar dari Sriwijaya Air sudah ditemukan bahkan barang yang paling dicari, kotak hitam, juga sudah ditemukan.

Baca Juga: Selamat Sampai Pontianak, 2 Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Ini Merubah Pikiran Sebelum Terbang, Saran Bos Mereka Dengarkan

Menurut kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI (Purn) Bagus Puruhito mengatakan jika pada pencarian hari kelima terdapat penambahan dua kantong jenazah.

Hingga kini, tim SAR sudah mendapatkan total 141 kantong berisi jenazah, 31 kantong seripihan pesawat kecil, dan 28 kantong potongan pesawat besar.

Pihaknya menyebut jika pencarian korban dan bagian dari pesawat akan tetap berlanjut.

Baca Juga: Kini Tinggal Puing-puing, Kabin Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Sempat Dilihat Keluarga Korban Lewat Video, Kondisi di Luar Jendela Jadi Sorotan

Muncul kabar tak terduga dari proses pencarian Sriwijaya Air SJ 182 ini.