Find Us On Social Media :

Tuai Kontroversi Usai Terima Vaksin Corona Pertama Bareng Jokowi, Sosok Ini Gugat Raffi Ahmad Soal Pelanggaran Protokol Kesehatan, Berikut Tuntutan yang Dilayangkan untuk Suami Nagita!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gridhot.ID - Sebagai seorang selebritis, nama Raffi Ahmad tentu sudah tak asing lagi.

Tak heran jika pada Rabu (13/1/2021) lalu, Raffi dipilih sebagai salah satu perwakilan milenial sekaligus influencer yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Mendapat sorotan berbagai pihak tentang keberuntungannya mendapat vaksin karena dinilai bisa berpengaruh ke berbagai lapisan, Raffi Ahmad justru kecolongan.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Korupsi Bansos, KPK Temukan Adanya Arahan Khusus Juliari Batubara Diduga untuk Lancarkan Aksinya Garong Duit Bantuan Rakyat, Nilai Total Kerjasama Kembali di Investigasi

Pasalnya, malam harinya Raffi justru dinilai melanggar protokol kesehatan dan berkumpul di tempat tertutup.

 

Berbagai pihak kemudian pro-kontra terhadap sikap Raffi Ahmad tersebut.

Awalnya, perilaku Raffi yang dinilai melanggar tersebut viral karena unggahan salah satu selebritis yang kembali diunggah ulang oleh berbagai pihak.

Baca Juga: Alasannya Betah Menduda Terbongkar, Tukul Arwana Ternyata Belum Direstui Menikah Lagi, Sang Anak: Nggak Boleh, Nanti Nggak Inget Mama yang Dulu

Namun unggahan yang membuat kegiatan Raffi Ahmad jadi sorotan langsung dihapus, meski sudah banyak yang menyimpan rekam jejak tersebut.

Tak ingin tinggal diam, rupanya publik yang kontra dengan sikap Raffi akhirnya menempuh jalur hukum.