Find Us On Social Media :

Sempat Bayangkan Ada Pesawat Jatuh Saat Asyik Liburan di Kepulauan Seribu, Maia Estianty Akui Rasakan Getaran Ketika SJ 182 Jatuh: Ternyata Pas Bersamaan dengan Jatuhnya Sriwijaya Air

Maia Estianty

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sempat dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Pencarian puing dan korban pesawat rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar wilayah Kepulauan Seribu itu pun hingga kini masih terus dilakukan.

Namun di balik menghilangnya SJ 182, rupanya Maia Estianty sempat kaget lantaran pesawat Sriwijaya Air jatuh dan merasakan sesuatu.

Baca Juga: Ingat Bapak yang Nangis di Bandara Tunggui Anak Istri Penumpang Sriwijaya Air SJ-182? Rumahnya Kemalingan Usai Keluarga Menghilang, Tabung Gas Hingga Dorongan Bayi Digasak Pencuri

Melansir Kompas.com, operasi pencarian Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021), masih belanjut.

Hari Senin (18/1/2021), operasi pencarian sudah memasuki hari ke-10.

Tim SAR gabungan telah berhasil mengevakuasi banyak temuan mulai serpihan pesawat, potongan tubuh korban hingga bagian dari kotak hitam atau black box pesawat.

Baca Juga: Biadab, Pencuri Ini Tega Bobol Rumah Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ 182 dan Garong Tabung Gas Sampai Galon Air Milik Almarhum, ART Bongkar Fakta Ini

Sementara itu, dilansir dari GridFame.id, sempat berada di Bali bersama dengan keluarga besar dari suaminya, Irwan Mussry, Maia Estianty kembali ke Jakarta dan berlibur disana.