Find Us On Social Media :

Putuskan Nikah dengan Ular, Mbak You Mengaku Kesepian: Setua Ini Saya Belum Pernah Bergandengan Tangan Sama Cowok

Mbak You

GridHot.ID - Paranormal Mbak You bicara soal kehidupannya.

Melansir kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 13 Januari 2021, Mbak You mengaku sudah menikah dengan ular saat usianya 30 tahun.

"Waktu kecil pun, saya tahu yang ndampingi saya ada ular yang ada kakinya, saya tahu. Saya tidur, kadang dia di lantai, mbah saya, saya tanya 'Mbah itu ada ular itu siapa ularnya?', 'itu ular tunggon, itu ular jadi-jadian, jadi kamu enggak usah takut!'," jelas Mbak You dikutip TribunJatim.com.

"Berjalannya waktu, ular itu ada terus di kehidupan saya. Dan, pada umur 30 tahun, Mbak You menikah dengan ular itu," sambungnya.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Ular di Usia 33 Tahun Dianggap Kebohongan, Mbak You Singgung Rencana Tuhan: Memang Tidak Lazim, Tapi Ini Sudah Garis Hidup Saya

"Umur?" tanya Denny Sumargo mencoba memastikan.

"30 tahun," sahut Mbak You.

"Menikah kayak gimana itu Mbak?" tanya Denny Sumargo lagi.

Ditanya seperti itu, Mbak You lalu menceritakan perjalanan spiritualnya.

"Jadi, seperti, ini cerita, nih, ada saksinya ya. Setelah berjalannya waktu saya sering puasa, sering menjalani kehidupan secara spiritual. Saya melakukan ritual seperti ke Rawa Pening di Salatiga," jelasnya.

Baca Juga: Hela Napas Sindir Terawangan Mbak You, Deddy Corbuzier: Kalau Mau Pura-pura Ngramalin Artis Silahkan, Tapi Pesawat Jatuh...