Find Us On Social Media :

Memprihatinkan, Beredar Foto Garda Nasional Istirahat Serampangan di Parkiran Gedung Capitol, Istri Joe Biden: Terima Kasih Telah Menjaga Saya dan Keluarga

Pasukan Garda Nasional istirahat di parkiran Gedung Capitol

GridHot.ID - Pelantikannya Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) berlangsung di tengah ancaman kekerasan dari grup pendukung Donald Trump dan pandemi covid-19.

Kondisi ini pun membuat situasi Ibu Kota AS, Washington DC, terasa mencekam.

Namun, baru-baru ini beredar foto-foto Personel Garda Nasional yang tergeletak istirahat secara serampangan di parkiran.

 Baca Juga: Pantas AS Masih Jadi Salah Satu Pemimpin Dunia, Senjata Nuklir Pemusnah Massal Ini Nyatanya Masih Tersimpan Rapi di Bawah Tanahnya, Sekali Tembak Negara Sasaran Bisa 'Kiamat'

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden meminta maaf setelah beberapa anggota Garda Nasional yang bertugas di Gedung Capitol, beristirahat dan tiduran di tempat parkir mobil.

Lebih dari 25.000 tentara Garda Nasional dikerahkan ke Washington DC untuk mengamankan pelantikan Joe Biden, usai terjadi kerusuhan awal bulan ini.

Namun pada Kamis (21/1/2021) beredar foto-foto personel Garda Nasional terpaksa beristirahat di parkiran setelah para pejabat kembali.

 Baca Juga: Mendekam di Salah Satu Penjara Paling Mengerikan di Dunia, Hambali Kini Jadi Sosok yang Ditakuti Amerika Serikat, Keluarga Kandung Ungkap Masa Lalu Sang Teroris

Tak pelak, para politisi langsung mengecam kondisi itu dan beberapa gubernur negara bagian meminta menarik pasukannya.