Find Us On Social Media :

Sombongkan Diri Berhasil Curi Vaksin Covid-19 Demi Keluarga dan Temannya, Dokter Ini Akhirnya Ditangkap, Pengacara: Dia Pegawai Negeri Berdedikasi

Ilustrasi - Seorang dokter nekat mencuri sejumlah vaksin untuk diberikan pada keluarga dan temannya.

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Pandemi virus corona hingga kini masih menjadi momok yang mengerikan bagi masyarakat di dunia.

Vaksinasi covid-19 pun kini masih dalam proses.

Bagi sebagian orang, orang-orang terdekat memang sangatlah berharga.

Baca Juga: Selang Sehari Usai Vaksin Corona, Dokter Ditemukan Tewas di Mobil, Satgas Covid-19 Bongkar Hasil Pemeriksaan Forensik: Dipastikan Bukan Karena Vaksin, Tapi...

Segala cara pun dilakukan untuk membebaskan mereka dari belenggu pandemi.

Seperti dokter satu ini yang nekat mencuri sejumlah vaksin untuk diberikan pada keluarga dan temannya.

Melansir Antaranews, sebelumnya presiden Joe Biden mungkin mempercepat distribusi vaksin covid-19 ke negara bagian AS, kata seorang juru bicara pada Jumat (8/1/2021), untuk memulai inokulasi yang belum terlaksana yang berdampak kecil pada pandemi sepekan memasuki tahun baru.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi: Testing, Tracing, dan Treatment ( 3T) Serta Isolasi Bagaikan Menambal Ban Bocor, Kita Tidak Disiplin..

Langkah Biden itu ketika dia menjabat dalam kurun waktu kurang dari dua minggu akan menjadi penyimpangan dari strategi pemerintahan Trump yang menahan pasokan untuk memastikan bahwa dosis kedua vaksin yang diperlukan tersedia.

Langkah itu juga mengharuskan Pfizer Inc dan mitranya BioNTech SE dan Moderna Inc, pembuat dari dua vaksin virus corona pertama yang resmi untuk digunakan di Amerika Serikat, dapat mempertahankan pasokan yang konsisten sehingga suntikan kedua masih dapat diberikan sesuai jadwal.