Find Us On Social Media :

Umur Jabatannya Belum Genap Seminggu, Biden Dadakan Bakal Ditemui Kepala Agen Mossad, Israel Makin Buat Iran Ketar-ketir

The Beast, mobil kepresidenan Joe Biden.

Gridhot.ID - Joe Biden mulai menjalankan tugasnya sebagai Presiden Amerika Serikat.

Melansir dari Intisari-Online.com Joe BIden resmi dilantik menjadi Presiden AS menggantikan Donald Trump, tepatnya pada 20 Januari 2021 lalu.

Tentu, banyak yang lantas mempertanyakan bagaimana Biden akan memperlakukan Israel mengingat Trump sebagai presiden AS sebelumnya memberikan dukungan yang kuat terhadap Israel.

Baca Juga: Sosok Michaela Paruntu, Dokter Cantik yang Viral Karena Hadang dan Terseret Mobil Diduga Milik Wakil Ketua DPRD Sulut, Sempat Curhat Sebelum Pergoki Suami Selingkuh

Trump berhasil membuat beberapa negara teluk seperti Uni Emirat Arab, Bahrain, Sudan dan kemudian Maroko untuk melakukan normalisasi hubungan dengan Israel.

Trump membalikkan beberapa dekade kebijakan AS di Timur Tengah hanya dalam waktu empat tahun jabatannya.

Joe Biden ingin membatalkan banyak perubahan itu selama masa kepresidenannya, tetapi kebebasannya untuk bermanuver akan dibatasi.

Baca Juga: Suka Cari Gara-gara, AS Dipimpin USS Theodore Roosevelt dan Didampingi 3 Kapal Induk Nyelonong Tanpa Permisi ke Laut China Selatan, Sebut Tak Kondusif untuk Damai

Pada sidang konfirmasi Senat pada hari Selasa, pilihan Biden untuk menteri luar negeri, Antony Blinken, mengisyaratkan bahwa melawan Iran akan menjadi inti agenda Timur Tengah Biden, seperti melansir Reuters, Rabu (20/1/2021).