Find Us On Social Media :

Diberi Gelar 'Ibu Segala Anak Kos', Terungkap Penyebab Meninggalnya Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie, Berikut Keterangan Kepala Humas Indofood

Dikenal Sebagai Peracik Bumbu Indomie Goreng yang Legendaris, Nunuk Nuraini Ungkap Alasan Mengapa Jarang Terekspos

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Kabar duka datang dari peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini, Rabu (27/1/2021).

Sebelumnya, kabar meninggalnya Nunuk Nuraini ramai dibagikan di media sosial.

Informasi tersebut pun dikonfirmasi oleh Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida.

Baca Juga: Sampel Diambil dari Dubur, China Klaim Metode Swab Baru Ini Lebif Efektif Deteksi Corona Baru, Berikut Alasannya!

"Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT," kata Novi dikutip dari Kompas.com.

Kabar meninggalnya Nunuk juga dibagikan laman Facebook Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran (KAFP UNPAD).

"Innalillahi wa innailaihi roji'un

Allohumagfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha.

Baca Juga: Racikannya Sampai Timbulkan Kontroversi di Amerika, Ini Sosok Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Mi Instan Terfavorit di Dunia yang Hampir 30 Tahun Abdikan Diri untuk Indomie

Sesungguhnya kita semua milik Allâh taala, karena itu kita akan dirawat oleh Nya.

Semoga *Ceu Nunuk Nuraini* H80 (istri Kang Kemal Amas H78) yang baik wafat dalam keadaan husnul khotimah, mendapat limpahan nikmat Iman dan nikmat Islam nikmat abadi dari dunia hingga akhirat juga mendapat ampunan serta ridlo Allah taala. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan.

Aamiin yaa rabbal alamiin," tulis laman tersebut.