Find Us On Social Media :

Tsania Marwa Sampai Tak Habis Pikir, Atalarik Syach Minta Kembali Semua Barang-barang yang Pernah Ia Berikan pada Mantan Istrinya: Pas Pacaran Diminta Itu Konyol Banget!

Tsania Marwa Sampai Tak Habis Pikir, Atalarik Syach Minta Kembali Semua Barang-barang yan Pernah Ia Berikan pada Mantan Istrinya: Pas Pacaran Diminta Itu Konyol Banget!

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Perseteruan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa nampaknya tak kunjung usai.

Sejak perceraiaannya pada tahun 2007 silam hingga kini keduanya terlihat masih memanas.

Banyak sekali konflik yang nereka seterukan, antaranya seperti perebutan hak asuh anak, perebutan harta gono-gini hingga kini yang terakhir disebut-sebut Atalarik Syach meminta semua barang-barang yang telah ia berikan pada Tsania.

Atalarik meminta kembali barang-barang yang ia berikan pada sang mantan istri semasa sebelum menikah dan saat menikah dulu.

 Baca Juga: Sebut Tsania Marwah Tak Layak Dapat Hak Asuh Anak, Pihak Atarik Syach: Dia Tidak punya Tempat Tinggal

Tsania juga mengungkapkan jika hadiah ulang tahun yang pernah diberikan Atalarik padanya juga turut diminta.

Barang yang turut diminta Atalarik Syach tersebut berupa cincin pada saat pertunangan, perhiasan untuk seserahan saat pernikahan, hadiah ulang tahun yang pernah Atalarik berikan pada Tsania yang berupa tas dan sepatu perempuan.

Rupanya barang-barang tersebut diklaim sebagai harta Atalarik yang harus dikembalikan.

"Barang seserahan diminta. Seserahan patut engga tuh diminta?" ucap pengacara Tsania, Suryadi dikutip dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (25/1/2021).

 Baca Juga: Ogah Dituding Jadi Pelakor di Rumah Tangga Tsania Marwa, Pesinetron Ini Ancam Bakal Jebloskan Sosok Ini ke Penjara: Kamu Mau Minta Maaf Atau Biar Hukum yang Jalan?

"Kita enggak usah ngomong barangnya apa, barang seserahan diminta, cincin tunangan diminta, terus kebetulan hadiah ulang tahun diminta," lanjut sang pengacara.