Find Us On Social Media :

Berang dengan Unggahan Sandiaga Uno Soal Lari Pagi, Anggota Komisi X Sebut Undangan Menparekraf Hanya Fiktif: Dia Harus Berhenti Menciptakan Sensasi

Sandiaga Uno dan anggota DPR RI, Putra NababanDok. Saturdays

Gridhot.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapat serangan dari anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan.

Dikutip dari Kompas TV, hal itu bermula dari unggahan Sandi yang menyebut hanya 2 anggota Komisi X yang memenuhi undangannya untuk lari pagi sambil meninjau usaha ekonomi kreatif di GBK.

"Dari 50 lebih anggota Dewan di Komisi X, hanya 2 yang hari ini menerima ajakan lari pagi saya sembari meninjau usaha-usaha ekonomi kreatif yang ada di kawasan GBK. Untuk komisi X yang lain saya dan Bu @dewicoryati tunggu di hari Selasa depan. Kita olahraga sambil bertukar pikiran untuk menggarap potensi lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Sampai jumpa!" katanya di Instagram @sandiuno.

Baca Juga: Janji Nur Asia Pasca Sandiaga Uno Jadi Menparekraf, Bakal Selalu Ingatkan Suami untuk Amanah: Bismillah Menjalankan Tugas Sebaik-baiknya

Unggahan Sandi itu rupanya membuat anggota Komisi X Fraksi PDIP Putra Nababan tidak berkenan.

Sebab menurut Putra, hal ini seolah mem-framing anggota Komisi X tidak bisa bangun pagi dan lari pagi.

"158 ribu lebih masyarakat yang sudah membaca unggahan itu pasti berpikir anggota Komisi X tidak memenuhi undangan lari pagi dan tidak berkenan melihat langsung usaha ekonomi kreatif, padahal undangannya fiktif dan rekayasa saja. Jadi kebohongan publik ini harus diklarifikasi," kata Putra.