Find Us On Social Media :

'Nyala Api Pertempuran Tak Akan Pernah Padam', Menhan China Beri Peringatan Rencana Kerjasama AS yang Dibalut Perang: Untuk Menahan Kami, Mission Impossible Buat Amerika!

China Bisa dengan Mudah Kalahkan AS di Luar Angkasa

Gridhot.ID - Konflik antara China dengan Amerika Serikat makin memanas.

Terlebih Karena AS secara penuh mendukung kemerdekaan Taiwan dari China Komunis.

Sekali saja ada pelor meletus di Taiwan, maka China akan membanjiri seluruh selat Taiwan dengan pasukan Marinir siap tempur.

Baca Juga: Jumlah Rakyat Kota Riyadh Bakal Ditambah Secara Besar-besaran, Ambisi Besar Putra Mahkota Arab Saudi Terbongkar, Mohammed Bin Salman Punya Sesuatu yang Direncanakan

Melansir dari Sosok.ID Kementerian Pertahanan China mengatakan, hubungan militer China dan Amerika Serikat (AS) berada pada titik awal baru dengan Pemerintahan Joe Biden.

Tetapi, Kementerian Pertahanan China memperingatkan, tidak mungkin bagi AS untuk menahan China jika tetap bertekad untuk melakukan sesuatu yang mengarah pada perang.

"Untuk menahan China, Mission Impossible!" tegas Kolonel Senior Wu Qian, juru bicara Kementerian Pertahanan China, dalam konferensi pers Kamis (28/1), seperti dikutip Global Times.

Baca Juga: Keburu Diciduk Sebelum Nikmati Duit Haram, Sindikat Pengedar Uang Asing Palsu Ini Gagal Edarkan 100.000 Dolar Amerika, Polisi: Cukup Menarik, Seorang Guru

Melihat ke masa depan, dengan Pemerintahan baru AS di bawah Biden, Wu menyebutkan, hubungan militer antara China dan AS sekarang berada pada titik awal sejarah baru.