Find Us On Social Media :

Pasang Badan Saat Mantan Istrinya Cap Mulan Jameela Sebagai Pelakor, Ahmad Dhani Buka Aib Maia Estianty 'Wanita Gilai Lelaki Beristri': Sudah Lebih dari Makan Obat!

Maia dan Dhani (kiri), Mulan dan Dhani (kanan)

Gridhot.ID - Keluarga Ahmad Dhani dan juga Maia Ahmad hingga sekarang masih kerap dibicarakan publik meski keduanya telah lama bercerai.

Selain itu, sosok Mulan Jameela yang kerap dibicarakan sebagai sumber prahara perceraian mereka juga turut terseret.

Melansir dari Grid.ID, Mulan diam-diam menjalin hubungan gelap dengan Ahmad Dhani yang saat itu masih suami sah Maia Estianty.

Baca Juga: Punya Suami Demen Poligami, Rohimah Akhirnya Menyerah Setelah 22 Tahun Menikah dengan Kiwil: Cinta Sudah Nggak Ada, Terlalu Sakit

Bukan hanya membuat Dhani dan Maia cerai, perbuatan Mulan juga disebut membuat ketiga anak mereka, Al, El, Dul mengalami guncangan psikis.

Polemik antara Maia dan Dhani bahkan tak berhenti meski keduanya sudah dinyatakan resmi berpisah.

Bahkan Dhani sempat menyebut Maia lah yang sebenarnya membuat rumah tangga mereka hancur berantakan.

Baca Juga: Diusung Partai Demokrat dan PDIP, Bupati Terpilih Kabupaten Sabu Raijua NTT Ternyata Warga Negara Amerika, Bawaslu: Kami Sudah Peringatkan Sebelum Penetapan

Dhani yakin betul bahwa bukan dirinya yang mendua, namun Maia yang diam-diam menggilai lelaki lain.

Dilansir dari Sajian Sedap yang mengutip dari wawancara Tabloid NOVA edisi 990, Ahmad Dhani mengatakan bahwa Maia Estianty telah berselingkuh di belakangnya.