Find Us On Social Media :

Inggris dan Jepang Berlomba Pasarkan Mobil Terbang, Negeri Sakura Sasar Indonesia Jadi Konsumen Utama di Tahun 2023, Berikut Kecanggihan Teknologi yang Ditawarkan!

Uji coba SkyDrive SD-03 (KOMPAS.com/Ruly)

 
Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade
 
Gridhot.ID - Kemajuan teknologi di dunia ini memang sangat pesat.
 
Negara-negara maju telah mengembangkan banyak inovasi teknologi untuk mempermudah kehidupan manusia modern.
 
Salah satu inovasi terbaru dan terhitung sangat canggih adalah mobil terbang.
 
Baca Juga: Difitnah Mantan Asisten, Dewi Perssik Marah Besar dan Ungkit Hal Ini: Manusia Tidak Bersyukur, Dikasih Hati Minta Jantung!
 
Bukan lagi sekadar prototype, mobil yang bakal melintas di jalur darat dan udara ini akan segera dipasarkan pada tahun ini juga.
 
Beberapa negara seperti Jepang, India, dan Swiss telah memperkenalkan produk mobil terbang mereka dan siap dipasarkan ke Eropa dan Amerika Serikat.
 
Menyambut datangnya mobil terbang ini, Coventry, Inggris baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan segera mendirikan bandara pertama di dunia untuk parkir dan landasan mobil terbang juga drone pengiriman barang.
 
Baca Juga: Hadapi Keberingasan Coast Guard China di Wilayah Natuna, Bakamla Dapat Dukungan Senjata Baru, Laksdya TNI Aan Kurnia: Bersyukurlah...

Dilansir dari Sky News, bandara mobil terbang ini rencananya akan ada di wilayah perkotaan West Midlands, Inggris.

Dengan dukungan pemerintah untuk program yang akan membantu mengatasi kemacetan jalan dan polusi, bandara bernama Air-One itu dijadwalkan selesai pada November tahun ini.