Find Us On Social Media :

Keluarganya Dituduh Manfaatkan Dirinya untuk Cari Ketenaran, Betrand Peto Ngamuk ke Para Penggemar, Psikolog Langsung Bongkar Kehidupan Onyo di Bawah Atap Ruben Onsu yang Sebenarnya

Betrand Peto bingung lampiaskan kemarahannya ke mana.

Gridhot.ID - Sikap Betrand Peto terhadap para fansnya kini menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumya, Betrand Peto kini ikut terjerat dalam konflik keluarga Ruben Onsu dengan para fansnya.

Bahkan para fans Betrand malah mengeluarkan kata-kata pedas untuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Tindaklanjuti Konspirasi Soal Asal-usul Corona, Tim Penyidik WHO Langsung Temui 'Wanita Kelelawar' di Wuhan: Pergerakan Kami Dibatasi

Fans Betrand menyebut Ruben dan Sarwendah hanya memanfaatkan Betrand Peto untuk kepentingan promosi dan ketenaran semata.

Betrand yang biasa dipanggil Onyo tersebut langsung tak kuasa menahan emosinya terkait omongan para fansnya sendiri.

Bahkan dikutip Gridhot dari Kompas.com, Betrand sampai meminta kedua orang tuanya untuk memanggilakan psikolog untuknya.

Baca Juga: Kerjanya 'Jor-joran' di Tengah Pandemi Bahkan Jadi Garda Terdepan, Sri Mulyani Justru Keluarkan Keputusan Bakal Potong Insentif Nakes, Cuma Terima Setengah per Bulannya

"Onyo sekarang dalam proses penyembuhan. Dia punya keluarga yang sangat suportif," kata Mellisa Grace selaku psikolog yang menangani emosi Betrand.

Melissa mengatakan kalau Betrand bingung haru melampiaskan kemarahannya.

Lewat instastory, Betrand kemudian hanya memberikan ungkapan bijak terkait isu tersebut.

Baca Juga: Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Malah Dihajar Kabar Miring, Foto Bersama Hilang Sampai Souvenir Nikahan Batal Dipesan, Ada Apa?