Find Us On Social Media :

Tak Bisa Santai Pulang Kampung Nikmati Tahun Baru Imlek, Militer China Diperintahkan Xi Jinping Siap Perang di Musim Liburan

Seorang tentara China sedang melakukan latihan

Gridhot.ID - China kini sedang bersiap untuk menyambut tahun baru Imlek.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Antara, Xi Jinping sudah mulai kumpulkan para tokoh masyarakat sebelum imlek berlangsung.

Dirinya secara langsung berterima kasih dan mengungkapkan prestasi yang telah dirinya buat selama tahun 2020 yang berat.

Baca Juga: Anak Angkat Ashanty Akhirnya Bongkar Semua Fakta, Barang-barangnya Tiba-tiba Diangkut Keluar dari Pesantren, Putra Kebingungan Nomor WAnya Malah Diblokir

Tak hanya itu, di tahun 2021 ini, Xi Jinping juga bakal melanjutkan tradisinya untuk blusukan.

Tiap kali sebelum menyambut tahun baru Imlek, Xi Jinping akan langsung turun untuk menemui rakyat-rakyatnya untuk mendengarkan keluh kesah mereka selama ini.

Meski sudah memasuki musim liburan, Xi Jinping sepertinya tak ingin lengah begitu saja.

Baca Juga: Ari Lasso Blak-blakan Bongkar Rahasia Masa Lalu Maia Estianty Kala Masih SMA, Sebut Mantan Istri Ahmad Dhani Jadi Rebutan Lelaki Kaya di Surabaya: Aku Melihat Maia..

Dikutip Gidhot dari Kontan, Presiden China Xi Jinping meminta militer China utnuk tetap meningkatkan kesiapan tempurnya di masa liburan Festival Musim Semi yang akan segera datang.

Dikutip dari Xinhua, Xi yang juga Sekjen Komite Sentral Partai Komunis China dan ketua Komisi Militer Pusat, pada hari Kamis (4/2) memeriksa divisi penerbangan Angkatan Udara PLA yang ditempatkan di Provinsi Guizhou.

Pada kesempatan itu, Xi mengatakan bahwa pasukan PLA harus meningkatkan kesiapan tempur mereka selama liburan Festival Musim Semi dan tetap menjaga keamanan nasional serta kedamaian rakyat.

Baca Juga: Setop Mobil Ayu Ting Ting Saat Razia Ganjil Genap, Petugas Satpol PP Ini Langsung Kena Semprot Atasannya, Ternyata Ini Penyebabnya