Find Us On Social Media :

Papan 'Pelanggar PPKM' Terkalung di Lehernya, 3 Pengendara Moge yang Lolos Penjagaan di Bogor Diangkut Pakai Truk, Bima Arya: Apapun Alasannya, Aturan Tetap Berlaku

Pengendara moge yag melanggar ganjil genap di Bogor berhasil diamankan

GridHot.ID - Belakangan ini ramai soal rombongan motor gede (moge) yang melanggar sistem ganjil genap di Kota Bogor.

Melansir Tribunnews.com, diketahui pengendara moge dengan nomor polisi ganjil di tanggal genap viral ketika lolos dari pemeriksaan ganjil genap di Kota Bogor.

Setelah diidentifikasi dari video konvoi motor gede tersebut didapati tiga orang pengendara moge yang berplat nomor polisi ganjil di tanggal genap.

Baca Juga: Jago Naik Moge, Polwan Berhijab yang Ikut Dampingi Komjen Listyo Sigit Prabowo Berhasil Curi Perhatian Publik, Intip Sosok Sekaligus Perjalanan Kariernya

Sementara itu, dilansir dari Kompas TV, Kepolisian Polresta Bogor Kota akhirnya menangkap pengendara motor gede (moge) yang melanggar sistem ganjil genap di wilayahnya.

Polisi mengaku telah mengidentifikasi video konvoi motor gede tersebut. Dari 12 pengendara moge yang lolos pemeriksaan ganjil genap, 3 di antaranya terbukti melanggar. Ketiga pengendara moge tersebut teridentifikasi menggunakan plat nomor ganjil di tanggal genap.

Pengendara moge yang melanggar tersebut kemudian dibawa dengan menggunakan truk Pemburu Pelanggar PPKM. Tak hanya itu ketiganya juga langsung dibawa ke Satgas Covid-19 ke Balai Kota Bogor, jalan Ir H Djuanda.

Baca Juga: Terisak Sambil Sodorkan Bukti, Keluarga Anggota Klub Moge yang Keroyok Anggota TNI Ngaku Dapat Teror: Suami Saya Salah, Tapi Tolong...

Sambil mengenakan gantungan bertuliskan pelanggar PPKM para pelanggar langsung diproses petugas Satpol PP Kota Bogor.