Find Us On Social Media :

Sempat Bimbang Atas Pilihannya Cintai Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Jalankan Salat Istikharah Hingga Matanya Bengkak Demi Mantapkan Hati Pinang Putri Anang Hermansyah: Ya Allah Kasih Aku Petunjuk...

Aurel dan Atta Halilintar

Gridhot.ID - Kabar bahagia datang dari Youtuber terkemuka Atta Halilintar.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Atta Halilintar dikabarkan sudah mantap untuk menikahi Aurel Hermansyah.

Bahkan sang youtuber sudah menemukan tanggal istimewanya yaitu 21 Maret 2021.

Tak hanya itu, Atta juga membeberkan masa-masa dilemanya untuk menjadikan Aurel sebagai calon pendamping hidup

Meski telah menjalani hubungan pacaran selama satu tahun, hal itu ternyata belum meyakinkan Atta untuk menikahi anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Baca Juga: Nagita Slavina Tak Bisa Bendung Tangis Dengar Kondisi Istri Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad Berjanji: Nanti Aku Kasih...

"Setelah kita mengarungi satu tahun banyak ujian-ujiannya, banyak yang menghalang, banyak yang ingin pernikahan ini tidak terjadi juga walaupun itu hanya 10 atau 20 persen, karena 80 persen support kita untuk menjalankan kehidupan yang baru, kehidupan yang halal, kehidupan yang berkah," ucap Atta dikutip Serambinews.com di kanal YouTube Atta Halilintar.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, untuk meyakinkan diri dan tidak salah dalam memilih pasangan hidup, baru-baru ini lalu Atta mengaku telah melewati fase-fase dilema.

Bahkan, untuk mengambil keputusan tersebut Atta mengaku sampai memohon sambil meneteskan air mata hingga matanya bengkak.

Atta mengungkapkan jika fase tersebut sempat membuatnya bimbang hingga akhirnya rutin melakukan ibadah seperti shalat istikharah dalam menentukan pilihan perihal jodoh.

Saat itu pula, Atta berharap agar diberikan sosok pendamping sehidup semati yang akan menemaninya hingga akhir hayat.

Baca Juga: Angin Segar untuk Para UMKM, BLT BRI Rp 2,4 Juta Bakal Cair dalam Hitungan Hari, Simak Syarat dan Ketentuannya Lewat Link Berikut!