Find Us On Social Media :

Firasatnya Sudah Terasa Sejak Dari Rumah, BCL Sempat Kena Tegur Sang Putra Saat Beri Kabar Ashraf Sudah Meninggal: Mommy Jangan Bilang Begitu, Kita Ga Tau!

BCL, Noah Sinclair dari Ashraf Sinclair

Gridhot.ID - Kepergian Ashraf Sinclair tentu menjadi duka mendalam bagi sang istri, Bunga Citra Lestari.

Bagaimana tidak? Ia pun harus menjalani hari-hari dan membesarkan putra semata wayangnya, Noah Sinclair tanpa sang belahan hatinya.

Seperti sebelumnya dilansir dari Gridhot.ID, Ashraf dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/02/2020).

Baca Juga: Diduga Lakukan Serangan Balas Dendam Terhadap Pasukan Banteng Raider, KKB Papua Tembak Praka Hendra Sipayung Saat Belanja di Warung, Dandim 1705/Nabire: Kami Siaga Satu

Kabar duka itu sempat menggegerkan publik lantaran sang aktor selama ini dikenal sebagai sosok yang sehatr dan tak memiliki riwayat sakit berat sebelumnya.

Nyaris sebulan hidup tanpa sang suami, wanita yang akrab disapa BCL tersebut kini mulai bangkit dari kesedihannya.

Ya, meski mengaku sempat terpuruk berbulan-bulan sampai tak melakukan apapun, belakangan ini BCL kembali aktif bermain media sosialnya dan mengeluarkan karya.

Baca Juga: Berwajah Sendu, BCL Ungkap Kado Terakhir yang Diberikan Mendiang Suaminya, Ibunda Noah: Biasanya Ashraf Beliin Gue Berlian, Tas, tapi Dia Ngasih...

Tak hanya itu,baru-baru ini, ibu satu anak tersebut juga tampak buka suara soal kepergian sang suami dan kehidupannya pasca ditinggal Ashraf Sinclair.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtubenya IT'S ME BCL bertajuk 'Hari-hari Terakhir Ashraf' pada Jumat (12/02/2021).