Find Us On Social Media :

Awalnya Malu-malu Saat Dijodohkan Raffi Ahmad, Gading Marten Kini Beri Isyarat Serius Dekati Kirana Larasati: Ini Benar-benar Pertanda dari Alam Semesta

Bak Dayung Bersambut, Perjodohan Raffi Ahmad pada Kirana Larasati Ditanggapi Serius Oleh Gading Marten, Ketemu Calon Ibu Sambung Gempi?

Gridhot.ID - Kehidupan seputar hubungan asmara Gading Marten memang seperti magnet yang punya daya pikat untuk jadi sorotan.

Meski rumah tangganya dengan Gisella Anastasia, hingga kini ia masih belum juga menemukan pengganti sang mantan istri.

Melihat sahabatnya belum juga menemukan jodoh usai gagal berumah tangga, Raffi Ahmad pun berniat mencarikan jodoh yang sesuai.

Baca Juga: Diduga Lakukan Serangan Balas Dendam Terhadap Pasukan Banteng Raider, KKB Papua Tembak Praka Hendra Sipayung Saat Belanja di Warung, Dandim 1705/Nabire: Kami Siaga Satu

Bahkan Raffi telah memilih sosok Kirana Larasati yang disebutnya sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Gading Marten mengenai sosok pasangan.

Beralasan saling memiliki kecocokan, Raffi pun bertekad untuk menjodohkan keduanya saat mereka mengisi acara OKAY BOS pada, Kamis (11/2/2021).

Ternyata Gading Marten dan Kirana Larasati dulunya sempat beradu akting berdua yaitu sebagai sepasang kekasih.

Baca Juga: Berwajah Sendu, BCL Ungkap Kado Terakhir yang Diberikan Mendiang Suaminya, Ibunda Noah: Biasanya Ashraf Beliin Gue Berlian, Tas, tapi Dia Ngasih...

Raffi yang mengetahui jika sang bintang tamu saat ini tengah sendiri usai bercerai dengan pengusaha Tama Gandjar, suami Nagita Slaviana itu pun melancarkan aksinya agar Kirana dapat dijodohkan dengan Gading.

"Gading Kirana pernah sama-sama menikah," kata Raffi seperti dikutip TribunWow.com.