Find Us On Social Media :

Meja Hijau Masih Belum Bisa Redam Konfliknya, Kartika Putri Makin Menjadi-jadi Bongkar Kebohongan dr Richard Lee dengan Unggah Barang Buktinya di Instagram: Karena Anda Tidak Juga Diam!

Dokter Richard Lee dan Kartika Putri

Gridhot.ID - Konflik antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee masih belum mereda.

Melansir dari Grid.ID, kasus mereka sudah dibawa ke meja hijau, manun, pihak Kartika Putri masih belum terima penyelesaiannya.

Konflik pun berlajut lewat perang di media sosial.

Baca Juga: Sisakan Baju yang Melekat di Badan, Lansia Ini Cuma Bisa Gigit Jari Rumah dan Duit Rp 100 Juta Hasil Jual Sawit Ludes Terbakar: Habis Tak Bersisa

Kini, Kartika Putri nampaknya sudah diujung kesabaran.

Kini Kartika Putri membongkar barang bukti yang ia punya soal dr Richard Lee.

Mulai dari perkataan dr Richard Lee yang menyebutnya macam-macam hingga pelanggaran yang dilakukannya saat menjual skincare.

Baca Juga: Diduga Lakukan Serangan Balas Dendam Terhadap Pasukan Banteng Raider, KKB Papua Tembak Praka Hendra Sipayung Saat Belanja di Warung, Dandim 1705/Nabire: Kami Siaga Satu

Semua ia buka di IG Story dan juga dikumpulkan di dalam satu Highlights atau Sorotan untuk siapapun bisa melihat kapan saja.

Ternyata Kartika Putri menyimpan semua IG Story dr Richard Lee yang khusus menyinggung dirinya, bahkan dengan jelas menyebut nama panggilannya, Karput.