Find Us On Social Media :

Ketenaran dan Pesona Kemolekan Tubuhnya Sirna, Artis Film Dewasa Top Ini Kisahkan Masa Redup Kariernya hingga Kini Jadi Gelandangan yang Hidup di Gorong-gorong: Dulu Saya Sangat Seksi

Nasib Jenni Lee yang kini tinggal di gorong-gorong

Gridhot.ID - Las Vegas mungkin dijuluki kota dosa karena kehidupan gemerlap malam, judi, dll semua tersedia dengan besar di kota itu.

Maka tak sedikit orang-orang yang hidup di kota itu dengan menghambur-hamburkan uangnya untuk mendapatkan semua hiburan di salah satu kota termegah di dunia itu.

Namun, di balik gemerlap dan hingar-bingarnya kota bermandikan cahaya itu, rupanya ada secercah kengerian di mana orang-orang melarat hidup dalam kesengsaraan di bawah tanah.

Baca Juga: Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru di Hari Valentine, Penampilan Seksi Marion Jola Banjir Pujian, Netizen: Cantik Banget!

Mengutip Intisari dari  Daily Mirror pada Rabu (21/8/19), hal itu terungkap setelah sebua stasiun televisi mencoba mendokumentasikan kehidupan di lorong itu.

Mereka juga terkejut, bahwa di sana juga tinggal seorang mantan bintang film dewasa, Jenni Lee yang ternyata juga kini hidup sengsara di sana.

Dahulu ia sangat tenar dan dipuja-puja orang-orang di mana pun ia berada.

Baca Juga: Hasil Korupsi Asabri Dibelikan Aset Rp 56 Miliar di Boyolali, Modus Cuci Uang Tersangka SWJ Dibongkar MAKI: Bawa Uang Pakai Koper dari Jakarta dan Dinamai Orang Lain

Bahkan, ketenarannya sampai membuat celana dalamnya jadi rebutan para pria.

Namun, nasibnya kini telah berubah drastis jadi menyedihkan.