Find Us On Social Media :

Warganya Berbondong-bondong Beli Mobil Mewah Usai Jual Tanah, Pak Kades di Tuban Ini Justru Dihantui Kekhawatiran, Uang Miliaran Malah Tak Diinvestasikan

Capture video viral warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, beli mobil ramai-ramai

GridHot.ID - Warga Desa Sumurgeneng, Tuban, Jawa Timur, beramai-ramai membeli mobil baru.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok @rizkii.02 pada Minggu (14/2/2021), tampak truk diler berjejer mengantri di jalan desa dengan membawa puluhan mobil baru.

Dilansir dari Surya.co.id, dari keterangan yang ditulis pengunggah, mobil itu dibeli oleh sejumlah orang dalam satu desa yang sama.

"Satu desa borong mobil.mantap..!!" tulis keterangan di dalam video.

Baca Juga: E-KTP Digunting Masyarakat Gara-gara Dikira Bisa Lacak Lokasi Pemegang Kartu, Roy Suryo Langsung Sindir Pakai Fakta Ini: Nggak Usah Lebay!

Melihat unggahan itu, warganet langsung heboh mengomentari.

"Gimana rasanya tetangga y....dikira ambil pesugihan kali.gua aj cm punya mobil 1 dikira cari pesugihan," komentar akun @Eko Santoso

"w kira td itu mobil pada d derek karna kena razia parkir liar..,eh ga taunya abis borong mobil..Masya Allah," kkomentar akun @shanty88.

Sementara itu, mengutip penelusuran Kompas.com, hingga Selasa (16/2/2021), sudah ada 190 unit mobil baru yang datang ke desa tersebut.

Baca Juga: Mendadak Jadi Miliader Usai Dapat Ganti Untung dari Pertamina, Warga Desa di Tuban Borong 176 Mobil Secara Bersamaan, Netizen: Jangan Lupa Bikin Garasi