Find Us On Social Media :

Ikut Ketiban Durian Runtuh, Begini Pengakuan Dealer Mobil Usai Layani Warga Desa Miliarder di Tuban: Baru Tahun Ini...

Perwakilan Auto2000 menyerahkan Toyota Kijang Innova ke salah satu warga Sumurgeneng, Jenu, Tuban, Jawa Timur

GridHot.ID - Warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur belakangan menjadi sorotan.

Bagaimana tidak? Bak ketiban durian runtuh, mereka mendadak kaya usai mendapat ganti rugi dai PT Pertamina (Persero).

Melansir Kompas.com, ratusan warga di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, mendadak kayara lantaran mendapat uang ganti rugi pembebasan lahan dari proyek kilang yang digarap PT Pertamina (Persero).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Pria Berkumis Ngaku Mantan Amanda Manopo Tiba-tiba Pasang Billboard di SCBD Minta Sang Mega Bintang Ikatan Cinta Balikan, Siapa Sosoknya?

Setidaknya, terdapat 225 warga yang mendapat uang penjualan tanah dari Pertamina.

Rata-rata uang yang diterima sekitar Rp 8 miliar, tergantung luas tanah yang dijual.

Banyak dari warga yang tiba-tiba kaya raya itu kemudian menggunakan uang yang mereka dapatkan untuk membeli mobil. Bahkan, secara keseluruhan, ada 176 unit mobil yang dibeli oleh warga desa tersebut dan menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan dengan Angel Sepang Viral, James Arthur Kojongian Kini Resmi Jadi Pengangguran, Suami Michael Paruntu Resmi Dipecat dari Wakil Ketua DPRD Sulut

Dilansir dari SuryaMalang.com, dealer (KBBI : diler )mobil di Tuban buka suara terkait pesanan pembelian mobil baru warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu yang banyak menjadi miliarder baru.

Bukan hanya warga desa yang mendapat 'durian runtuh' dengan adanya transaksi pembelian lahan mereka oleh proyek KIlang Minyak Pertamina, dealer mobilpun tutur merasakan rejeki nomplok.