Find Us On Social Media :

Lebih dari 10 Tahun Melanglang Buana Siapkan Pernikahan Kliennya, Owner Kapulaga Wedding Organizer Ngaku Lakukan Hal Ini Selama Pandemi Corona: Kami Perketat!

Pengakuan Wedding Organizer selama pandemi corona

Gridhot.ID- Selama pandemi corona, segala acara yang melibatkan orang banyak menjadi sulit dilakukan dan dibatasi penyelenggaraannya.

Tak terkecuali acara hajatan pernikahan.

Meski masih bisa dilakukan, namun pemerintah memberi aturan yang ketat dan membatasi jumlah tamu.

Baca Juga: Digosipkan Putus Hingga Ibunya Kepergok Unfollow Kaesang, Felicia Tissue Tiba-tiba Unggah Foto Kenangan Bareng Jokowi dan Ibu Iriana, Pesannya Jadi Sorotan: Saya Harap...

Tamu yang hadir hanya boleh sekitar 25 persen dari besarnya gedung atau venue.

Setiap masing-masing daerah memiliki aturan yang berbeda-beda, seperti tamu harus duduk dan berjarak serta makanan tak boleh prasmanan.

Merayakan pesta pernikahan di masa pandemi masih bisa dilakukan, tetapi tetap harus mematuhi peraturan dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Hubungannya di Depan Publik Nampak Mesra, Mbak You Justru Terawang Kisah Asmara Antara Lesty Kejora dan Rizky Billar Selama Ini Cuma Setingan: Ada Gimmick yang Disepakati Berdua

Saat menggunakan jasa wedding organizer (WO), pastikan mereka menerapkan sistem yang ketat saat proses pesta pernikahan.

Dengan begitu, pesta pernikahan idaman masih tetap bisa direalisasikan dengan mengorbankan sebagian besar tamu.

Jumlah tamu yang terbatas dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat akan membuat pernikahan terasa lebih sakral dan khidmat.

Baca Juga: Lolos Uji Coba Laboratorium Singapura hingga AS, Cairan Ini Diklaim Bakal Jadi Salah Satu Senjata Pemutus Rantai Penyebaran Covid-19, Bunuh Virus Corona dalam Hitungan Detik