Find Us On Social Media :

Diam-diam Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Ayus, Nissa Sabyan Nyatanya Tak Pernah Tanggung-tanggung Masalah Manggung, Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Hanya Demi Microphone Jenis Ini

Nissa Sabyan

Gridhot.ID - Nissa Sabyan memang makin santer dibicarakan akhir-akhir ini.

Kabar perselingkuhan yang menyeret namanya digadang jadi salah satu penyebabnya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Nissa Sabyan memang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan yaitu keyboardistnya sendiri.

Skandal perselingkuhan yang menyeret Nissa Sabyan mulanya berawal dari chat mesra yang dipergoki oleh istri sah, Ririe Fairus.

Namun, sebelum membuat gegara jagat maya dengan skandal perselingkuhan ini, Nissa Sabyan sempat mencuri perhatian karena harga mikrofonnya yang begitu fantastis.

Baca Juga: Anak yang Dibesarkannya Sudah Punya Penghasilan Ratusan Juta Rupiah, Ayah Lesti Kejora Kenang Masa Lalunya Kala Jadi Tukang Kebun Artis Terkenal, Endang: Awal Tahun 1982...

Padahal awalnya grup Sabyan Gampus mengais rezeki dengan mengisi satu acara pernikahan ke pesta pernikahan lainnya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sekarang, lagu-lagu Nissa Sabyan jamak didengar di mana pun, dari kampung hingga kota metropolitan.

Khoirunnisa atau Nissa Sabyan merasa bersyukur karena penghasilannya semakin meningkat seiring kepopuleran grup musiknya, Sabyan Gambus.

Dalam kelompok musik tersebut, Nissa mengisi posisi vokalis.

"Sudah pasti dari segi uang ya, ekonomi, Alhamdulillah," ungkap Nissa dalam vlog YouTube Armand Maulana, 15 April 2020.

Baca Juga: Buat Gading Marten Terbelalak, Raffi Ahmad Ternyata Tega Lakukan Hal Ini Saat Pacaran dengan Laudya Cynthia Bella, Mantan Suami Gisel: Parah Banget Lu, Jahat Banget!!