Find Us On Social Media :

Dapat Orderan Saat Malam Jumat, Driver Online Terkejut Mobilnya Tiba-tiba Sudah di Pinggir Jurang, Begini Kronologinya..

Dapat Orderan Saat Malam Jumat, Driver Online Terkejut Mobilnya Tiba-tiba Sudah di Pinggir Jurang, Begini Kronologinya..

GridHot.ID - Sempat viral video evakuasi mobil yang berada di pinggir jurang.

Kendaraaan tersebut milik seorang driver online di Kuningan, Jawa Barat.

Mengutip informasi dari Tribunnews.com, driver online itu mengaku mendapatkan orderan saat malam Jumat, namun saat menjemput penumpang, mobilnya tiba-tiba sudah berada di pinggir jurang.

Atik Girin(45) alias Motty yang juga sopir Grab di Kuningan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa video beredar itu di betul di alami teman saat hendak melakukan perjalanan sesuai orderan masuk.

 Baca Juga: Pertumbuhan Ekonominya Rendah Hingga Tergolong Negara Miskin, Timor Leste dengan Ajaib Terlindung dari Jurang Pandemi Covid-19, Disebut Hanya Akan Alami Kerusakan Paling Ringan, Kok Bisa?

Namun dalam perjalanan akan menjemput calon penumpang yang sebelumnya pesan lewat aplikasi, tiba-tiba ditengah jalan sang sopir nyasar dan mobilnya hampir masuk jurang.

"Betul itu terjadi menimpa teman saya, katanya nyasar dan sempat masuk jurang. Sehingga oleh teman lain lakukan evakuasi," ungkap Motty saat dihubungi via ponselnya, Senin (22/2/2021).

Sopir driver yang alami kejadian aneh tadi, Yayat, saat ditemui di Alun-alun Desa/Kecamatan Jalaksana, menuturukan, video menyebar itu benar terjadi saat lakukan evakuasi di daerah Ciperna-Cirebon.

"Kejadian itu malam Jum'at (19/2/2021) sekitar pukul sembilan malam.

 Baca Juga: Sebrangi Jurang Sampai Jalani Minggu Neraka di Nusakambangan, Kopassus Miliki Beragam Latihan Mengerikan Sebagai Bentuk Pendaftarannya, 3900 Tentara Bisa Tak Lulus Sekali Seleksi

Awalnya, saya biasa mengikuti arah google map akibat pesanan atau order masuk.

Namun pas ditengah perjalanan sewaktu hujan, ban belakang mobil saya keluar bahu jalan.