Find Us On Social Media :

Wajahnya Ikut Terpampang Saat Anies Baswedan Pamer Cipinang Melayu Bebas Banjir, Wanita Ini Langsung Merasa Trauma Tempat Tinggalnya Diterjang Air Bah: Saya Minta Tolong...

Rumiati (58), ibu-ibu yang sempat di-posting Anies Baswedan saat pamer Cipinang Melayu bebas banjir

GridHot.ID - Bencana banjir kembali menerjang Ibu Kota.

Diketahui bahwa salah satu daerah rawan banjir ialah Cipinang Melayu, Jakarta Timur ikut terkena imbasnya.

Melansir Kompas.com, wilayah ini pernah diklaim bebas banjir oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang melakukan inspeksi di Kali Sunter Cipinang Melayu pada 9 Februari.

Baca Juga: Ngaku Punya Solusi Besar untuk Atasi Banjir Jakarta, Wanita Emas Kemang Sumpah Potong Jari Jika Sarannya Tak Berhasil: Ajak Saya Duduk Bareng Kalau Anies Baswedan Ingin Tahu!

Bahkan, Anies sempat membanggakan hal tersebut dengan mengunggah sebuah video pada akun Instagramnya @aniesbaswedan.

Namun demikian, klaim keberhasilan ini pupus setelah banjir kembali menggenangi wilayah Cipinang Melayu pada Selasa (16/2/2021).

Dilansir dari TribunWow.com, Rumiati (58), ibu-ibu yang sempat di-posting Anies Baswedan saat pamer Cipinang Melayu bebas banjir, kini justru trauma terhadap banjir dan sedang membutuhkan pertolongan.

Baca Juga: Subuh Sudah Sampai Paha Kaki, Rumah Irish Bella Terendam Banjir untuk Pertama Kali, Istri Amar Zoni: Seumur-umur Gak Pernah!

Hal ini disampaikan Rumiati saat ditemui langsung oleh tribunnews.com di kediamannya, RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (22/2/2021).