Find Us On Social Media :

Cuma Posting Penampilannya yang Cetar Membahana, Nana Mirdad Tiba-tiba Digeruduk Para Fans Garis Keras Sinetron Ikatan Cinta Gara-gara Pakaiannya, Netizen: Nyonya Aldebaran...

Nana Mirdad

Gridhot.ID - Nana Mirdad memang memang merupakan sosok aktris yang sudah lama melalang buana di dunia hiburan Indonesia.

Namanya bahkan bisa dibilang sudah senior jika menilik pengalamannya di berbagai acara.

Dikutip Gridhot dari halaman Wikipedianya, sebut saja beberapa judul seperti Pernikahan Dini, Isabella dan Langit dan Bumi yang sudah dibintanginya.

Namun kini Nana Mirdad sudah tak sesering dahulu untuk tampil di layar kaca.

Baca Juga: Kejamnya Imbas Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, ART Tak Bisa Tahan Tangis Ungkap Kondisi Memilukan Keluarga Ririe Fairus Sekarang: Wanita Kalau Disakitin Bagaimana...

Belum lama ini Nana Mirdad kembali menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? Nana Mirdad kepergok memakai baju yang sama alias kembar dengan Amanda Manopo.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, secara tak sengaja, Nana Mirdad mengunggah foto dengan pakaian serupa yang pernah dikenakan Andin di dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Penasaran dengan penampilan Nana Mirdad dan Amanda Manopo dalam balutan setelan baju bernuansa kuning yang sama? Mari kita lihat!

Baca Juga: Sebulan Lalu Bawa Sulsel Jadi Provinsi Terbaik se-Indonesia Versi Komisi ASN, Gubernur Nurdin Abdullah Kini Diciduk KPK, Terkuak Total Harta Kekayaannya

Berbicara tentang publik figur Indonesia yang paling fashionable, Nana Mirdad dan Amanda Manopo tentu saja termasuk ke dalam daftarnya.